pohon, sehun, dan mimi peri

JURNAL 7 MARET 2018
-
pada hari rabu, 7 maret 2018 kemarin, kami melakukan kegiatan pramuka lagi.

seperti biasa aku datang cepat, waktu aku sampai ke rumah inspirasi pun hanya ada atala dan beberapa anak-anak siaga yang baru datang. pada hari itu yang bertugas membaca sususan upacara adalah fakhri, dan pemimpin upacaranya michelle.

ketua regu kami, dinda, tidak datang, jadi aku ditunjuk menjadi wakil regu tetapi pada akhirnya tata yang mengatur kami karena aku tidak terlalu pintar mengatur yang lain. aku memang tidak bisa mengatur semuanya serapih Namjoon, atau Irene. #JujurBangetSih

selain dinda, masih ada dua orang dari regu kami yang juga tidak datang.


Kim Namjoon, leader BTS, leader favoritku di dunia perkpopan


kk


Irene RED VELVET, leader favoritku diantara semua girlgroup kpop.

kami pun menuju ke lapangan untuk upacara, kali ini temanya adalah “mengenal lebih dekat si penghasil oksigen” jadi kita ditugaskan untuk mencari tahu tentang pohon.

regu 1 putri (reguku) terbagi menjadi dua grup:
grup #1 
-Nawra
-Ceca
-Khansa
grup #2 (nama grup: SOK TAU)
-Tata
-Katya
-Sovi
special thanks to exo (terutama sehun)&mimi peri.


mimi peri bersama (dari kiri) Kai, Chanyeol(? aku lupa pokoknya antara baekhyun/chanyeol), DO, Sehun. hati-hati mata sakit sehabis melihat foto ini.

kita awalnya berkeliling-keliling mencari pohon yang akan kita rangkum, tetapi pada akhirnya kita memilih pohon yang dideket lapangan, karena kita tidak tahu apa nama pohonya, kami bertanya kepada kak cumew dan kak cumew menjawab “pohon yang kemaren ada ulat bulunya” kemudian kita tulis saja di kertas.

karena katya gambarnya bagus, katya ditugaskan untuk mengambar pohon, tata menghitung dan juga ikut mengambar, sedangkan aku ditugaskan untuk mewarnai pohonya, menulis, dan mengukur tinggi pohon.

sepanjang penulisan, kita kadang melontarkan jokes-jokes receh untuk menghibur suasana, tapi kali ini entah mengapa kita terus menerus menyanyikan lagu-lagu exo dan membicarakan mimi peri&sehun terus sambil mengerjakan tugas.


“SEHUN GANTENGG”
“mimi peri love sehun forever”
미미” *bacanya mimi*
“you can call me monster”
“shimmy shimmy kokobop”
“mimimimimimimimi”
“miper luv sehun”
“hun jose mie”
“sehun❤️❤️
“sehun+miper=kai+katya”

kami juga mencoret-coret bagian belakang kertas dengan tulisan-tulisan seperti “sehunn” “mimiii” “mimi peri love sehun”.


kami sebenarnya bisa menyelesaikan semuanya lebih awal, tapi karena kita tertawa terus menerus kita jadi selesai tepat waktu. #Loh?




sehun EXO

aku cukup puas dengan gambar pohonya dan presentasi kami.

sampai situ saja

terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZERO WASTE ADVENTURE

keseruan di Insitut Pertanian Bogor~kemping di ipb (hari 1)